Tunggu di Rumah Saja, Polres Tapin Akan Bagikan Ribuan Potong Hewan Kurban

apahabar.com | Nasional | Published at 20/07/2021 14:46
Tunggu di Rumah Saja, Polres Tapin Akan Bagikan Ribuan Potong Hewan Kurban

apahabar.com , RANTAU Polres Tapin melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban untuk warga dan panti asuhan, Selasa (20/7).

Ketua panitia pelaksana penyembelihan hewan kurban yang juga Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP Ismat Wahyudi, mengatakan pada Hari raya Iduladha 1442 Hijriah pihaknya menyediakan ribuan kupon untuk dibagikan.

Polres Tapin tahun ini menyembelih hewan kurban untuk kambing ada 5 ekor dan untuk sapi ada 14 ekor. Kalau kupon kita sediakan ribuan kupon, jelasnya.

Lebih lanjut, untuk sasaran pembagian daging kurban, Polres Tapin akan menyerahkan untuk panti asuhan, tokoh masyarakat maupun tokoh agama, serta warga sekitar.

Bhabinkamtibmas maupun Polsek jajaran sudah mulai bergerak. Daging kurban akan kita antar, jadi masyarakat tinggal menerima di rumah masing-masing, ucap AKP Ismat.

Diketahui, selain melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging hewan korban, panitia pemotongan hewan kurban Polres Tapin juga melakukan makan bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Artikel Asli