Bank DKI Imbau Penerima BST Gunakan JakOne Mobile

republika | Nasional | Published at 20/07/2021 14:35
Bank DKI Imbau Penerima BST Gunakan JakOne Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengimbau agar penerima BST dapat memanfaatkan layanan transaksi non tunai melalui JakOne Mobile yang disediakan oleh Bank DKI. Hal ini menanggapi pemberitaan terkait padatnya antrian penarikan uang Bantuan Sosial Tunai (BST) di ATM.

Herry Djufraini lewat keterangan tertulis mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, perseroan sangat menganjurkan kepada penerima BST agar dapat memanfaatkan layanan non tunai yang telah disediakan melalui JakOne Mobile. Sehingga tidak perlu ke ATM dan berkerumun yang dapat memicu penyebaran Covid-19.

JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari berbagai fitur seperti mobile banking dan mobile wallet serta fitur scan to pay yang dapat dipergunakan untuk transaksi pembayaran kebutuhan sehari-hari melalui QR Code dengan lebih dari ribuan merchant yang telah bekerja sama.

Silahkan gunakan JakOne Mobile untuk mempermudah berbagai keperluan transaksi perbankan Anda mulai dari transfer antar rekening, pembayaran tagihan, belanja online, maupun pembelian e-wallet yang dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, ucap Herry.

Artikel Asli