MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban kepada Warga Kelurahan Rawa Barat

sindonews | Nasional | Published at 20/07/2021 13:10
MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban kepada Warga Kelurahan Rawa Barat

JAKARTA - Menyambut Idul Adha 1442 H, MNC Peduli memberikan sejumlah hewan kurban yang terdiri dari kambing, domba, dan sapi kepada warga Kelurahan Rawa Barat,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Hewan kurban tersebut kemudian diterima oleh Lurah Rawa Barat Dedi Rohadi yang juga dihadiri oleh Ketua RT 007/RW01 Kelurahan Rawa Barat, Ibu Ninu.

Dalam sambutannya, Lurah Rawa Barat Dedi Rohadi mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada MNC Peduli. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi warganya.

"Tentunya di tengah masa pandemi ini bantuan berupa hewan kurban dari MNC Peduli akan bermanfaat, terutama kepada mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri," kata Dedi Rohadi, Selasa (20/07/2021)

Sementara, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesodibjo memanjatkan puji syukurnya karena MNC Peduli masih terus dapat berbagi hewan kurban. Hal tersebut lantaran pemberian hewan kurban dari MNC Peduli merupakan kegiatan rutin tahunan saat memasuki Idul Adha.

"Tentunya yang mengagetkan walaupun di tengah pandemi ini, di tahun ini sebenarnya lebih banyak hewan kurban yang disalurkan oleh MNC Peduli. Kami sangat bersyukur karena ternyata animo untuk memberi ini tidak berkurang," ujar Jessica

Jessica juga mengharapkan bantuan yang disalurkan lewat MNC Peduli dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat. "Kiranya bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima hewan kurban tersebut, saya ingin mengimbau tentunya kita semua dapat berkontribusi dalam segala partisipasi yang kita miliki," pungkasnya.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.

Artikel Asli