11 Momen lucu kambing berkeliaran di tempat umum, bikin auto heran

brilio.net | Nasional | Published at 20/07/2021 12:33
11 Momen lucu kambing berkeliaran di tempat umum, bikin auto heran

Brilio.net - Hari raya Idul Adha identik dengan pemotongan hewan kurban seperti sapi, kambing, domba, atau unta. Di Indonesia sendiri hewan yang paling banyak digunakan untuk kurban biasanya adalah sapi dan kambing.

Kambing dan sapi itu disimpan pada satu lapangan atau halaman dekat masjid, diberi nomor urutan, sampai akhirnya baru bisa dipotong. Tetapi kambing-kambing yang satu ini justru berkeliaran di tempat-tempat umum, nih. Lha, kok bisa ya?

Kehadiran mereka di tempat umum itupun bikin kamu keheranan sekaligus nyengir lebar. Kira-kira mereka sedang apa di sana, ya?

Daripada bingung, berikut 11 momen lucu kambing berkeliaran di tempat umum yang bikin nyengir lebar, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/7).


1. Pantesan dicariin di tempat pemotongan nggak ada. Rupanya dia lagi cari orderan guys!

foto: Twitter/@bebiben

2. Berenang dulu sebelum dipotong, hehehehe.

foto: 1cak.com

3. Wah, kulit kambingnya agak nyeleneh. Kira-kira mau di bawah ke mana, nih?

foto: 1cak.com

4. Sebelum menuju kuah gulai, makan-makan enak dulu bisa kali~

foto: 1cak.com

5. Ups, ada yang intip tuh wkwk.

foto: Twitter/@gowsplanner

6. Akhirnya ketemu rumput juga, udah seminggu nggak makan.

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Bukan cuma manusia yang taat protokol kesehatan, kambing juga gitu.

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Duh, bukannya duduk anteng di lapangan masjid, eh malah asyik nonton orang konser.

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Lagi serius nyimak, biar jadi gitaris andal.

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kambingnya naik ke mobil, kira-kira mau jalan-jalan ke mana, ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Berkaki empat dan berwarna pink, tapi bukan babi. Apakah dia?

foto: Twitter/@ussikirani


Artikel Asli