Real Madrid dan MU Tarik Ulur Soal Kontrak Raphael Varane

ayosemarang | Nasional | Published at 20/07/2021 12:21
Real Madrid dan MU Tarik Ulur Soal Kontrak Raphael Varane

MADRID, AYOSEMARANG.COM Raphael Varane dikabarkan sudah tak sabar lagi ingin bergabung dengan Manchester United (MU). Namun, Real Madrid seolah-olah masih ingin menahannya.

Tarik ulur antara Real Madrid dengan MU masih terus terjadi di bursa transfer pemain musim ini. Madrid ingin MU menebus Varane dengan dana besar, namun sebaliknya MU akan mengeluarkan dana maksimal 40 juta poundsterling.

Bek tengah asal Prancis, Raphael Varane, ingin merasakan tantangan baru di Liga Inggris bersama MU. Namun, Varane masih menunggu sikap Real Madrid terkait kemungkinan kepindahannya ke MU pada jendela transfer musim panas kali ini.

Bek tengah berusia 28 tahun itu masih menghormati rencana Los Blancos terhadap dirinya pada musim depan. Saat ini, Varane masih terikat kontrak selama satu tahun bersama Los Blancos.

Raphael Varane dan agennya telah mengonfirmasi ke Real Madrid soal keinginannya untuk mencoba pengalaman baru di Liga Primer Inggris dengan hengkang ke United. Dia, dengan hormat, menanti sikap dari Real Madrid dan menunggu kesepakatan antara kedua klub tersebut. Namun, Varane ingin bergabung bersama United, tulis unggahan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, di akun media sosialnya seperti dilansir The Guardian, Selasa 20 Juli 2021.

Sebenarnya, Varane telah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Namun, pemain yang telah bergabung lebih dari 10 tahun bersama Madrid itu belum memberikan jawaban terkait tawaran perpanjangan kontrak dari Los Blancos tersebut.

Selama memperkuat Los Blancos, Varane telah mempersembahkan tiga titel La Liga dan empat gelar juara Liga Champions. Di sisi lain, United terus berusaha menyakinkan Varane untuk meninggalkan Los Blancos pada jendela transfer musim panas kali ini.

Kabarnya, United cukup percaya diri bisa memenuhi persyaratan personal yang diajukan bek tengah timnas Prancis tersebut. Setan Merah dilaporkan siap menawarkan kontrak berdurasi lima tahun atau setidaknya hingga 2026.

Varane sudah mengonfirmasi kesediaannya untuk bergabung bersama United. Varane pun siap menerima tawaran yang bakal diajukan manajemen United, lanjut laporan The Guardian tersebut.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap klub bisa segera menyelesaikan proses transfer Varane secepat mungkin.

Ketika ditanya tentang Varane, jawaban Solskjaer mengemukakan, MU memang dikabarkan telah saling sepakat dengan bek Real Madrid tersebut untuk persyaratan personal.

Jika hal itu telah selesai, MU tinggal bernegosiasi dengan Madrid yang diyakini bakal melepas bek internasional Prancis tersebut. Solksjaer juga ingin MU segera menyelesaikan klausul kontrak Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund untuk memperkuat skuad Setan Merah musim ini.

Kini, Manchester United disebut-sebut tengah bersiap untuk melakukan negosiasi dengan Los Blancos.

Rencananya, United akan memulai negosiasi dengan Los Blancos pada pekan depan. Begitu kedua klub mencapai kesepakatan soal besaran nilai transfer, Varane tinggal selangkah lagi menjadi penggawa anyar United.

Artikel Asli