Bupati Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban di Mushola Nurul Falah Teluk Latak Bengkalis

riau24.com | Nasional | Published at 20/07/2021 12:05
Bupati Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban di Mushola Nurul Falah Teluk Latak Bengkalis

RIAU24.COM-BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau proses penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1442 H di Mushola Nurul Falah Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis, Selasa 20 Juli 2021.

Mushola Nurul Falah merupakan salah satu lokasi disambangi Bupati Kasmarni dalam peninjauan penyembelihan hewan kurban hari ini. Di sana, hewan qurban disembelih berjumlah 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Satu ekor sapi merupakan sumbangan dari Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Hari ini kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyerah satu ekor hewan kurban kepada warga Teluk Latak khususnya Mushola Nurul Falah. Mudah-mudahan hari hari berikutnya kita semua diberikan rezeki yang banyak dan kembali bisa berbagi dengan masyarakat,"kata Bupati Bengkalis disela sela peninjauan qurban.

zxc1

Selain meninjau dan menyaksikan penyembelihan hewan qurban, Kasmarni juga menyempatkan diri berdialog menyerap aspirasi warga Desa Teluk Latak. Duduk bersama dengan sejumlah tokoh warga, sejumlah aspirasi diserap Bupati. Diantaranya infrastruktur jalan dan proses pemekaran desa yang sedang diusulkan warga setempat.

"Kami sangat berterima kasih atas apa yang disampaikan. Pada prinsipnya kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap memberikan dukungan kalau itu yang dikehendaki masyarakat,"ucap Kasmarni.

Kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni menjadi kesan tersendiri bagi warga Desa Teluk Latak. Menurutbya, sosok Kasmarni dekat dengan warga masyarakat.

zxc2

"Terima kasih banyak Bu dah datang tempat kami,"ujar Moni salah satu warga disana.

Ketua Pengurus Mushola Nurul Falah Abdul Rab juga memiliki kesan yang sama. Ia mengatakan, Bupati hadir tidak hanya menyaksikan penyembelihan hewan qurban. Sekaligus memberikan kesempatan warga menyampaikan aspirasinya.

"Kita pun tadi tidak menyangka ibu Bupati mau duduk bersama dengan warga setelah menyaksikan penyembelihan hewan qurban,"ujarnya.

Artikel Asli