Dukung PPKM, SGB Semarang Salurkan Paket Vitamin dan Susu

ayosemarang | Nasional | Published at 20/07/2021 08:26
Dukung PPKM, SGB Semarang  Salurkan  Paket Vitamin dan Susu


SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat pada 3 - 20 Juli 2021 khususnya di wilayah Jawa dan Bali, salah satu pihak yang harus adalah para petugas gabungan yang terdiri dari satgas Covid-19.

Mereka menjadi tim yang bertanggung jawab menjaga kelancaran program ini demi menekan laju Covid-19 yang kian melonjak selama beberapa waktu terakhir.

PT Solid Gold Berjangka Semarang berinisiatif menyalurkan bantuan berupa 20 box minuman vitamin c dan 20 susu kaleng untuk para petugas PPKM pada Senin, 19 Juli 2021.

Paket bantuan didistribusikan di sejumlah titik antara lain posko penyekatan Pintu Tol Kali Kangkung, Posko Tugu, Satpol PP dan Polsek Semarang timur.

Pimpinan Cabang Solid Gold Semarang, Conny Lumandung menuturkan bahwa tim PPKM membutuhkan dukungan dari masyarakat bukan hanya pada ketaatan menjalankan program melainkan juga bantuan yang mendukung aktivitas mereka.

"Kami berharap agar paket bantuan ini bisa menjadi penyemata tim petugas PPKM dalam menjalankan misi negara sehingga angka Covid -19 dapat terkendali dan seluruh masyrakat dapat kembali hidup normal seperti sebelumnya, Selain bantuan untuk tim PPKM sebelumnya kami juga telah melakukan kegiatan pembagian APD untuk para nakes di beberapa rumah sakit Semarang" tandas Conny.*

Artikel Asli