Catchplay Tayangkan Emmy Awards Ke-73 secara Eksklusif

republika | Nasional | Published at 20/07/2021 04:03
Catchplay Tayangkan Emmy Awards Ke-73 secara Eksklusif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada malam nominasi Emmy Awards ke-73 pekan lalu Catchplay+ mengumumkan akan menayangkan acara penyerahaan penghargaan Emmy Awards ke-73 secara live dan eksklusif untuk pemirsa di Indonesia dan Taiwan. Malam penghargaan bergengsi ini akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 19 September waktu setempat, atau tanggal 20 September jam 08:00 pagi waktu Taipei dan jam 07:00 WIB Indonesia.

Tak hanya sekadar Emmy Awards ke-73, Catchplay+ juga menayangkan highlight subtitle, dan video acara lengkap yang akan tersedia pada hari yang sama. Acara penghargaan ini akan menjadi kegembiraan bagi industri hiburan dan jutaan penggemar di seluruh dunia, sebagai upacara penghargaan terbesar yang digelar di Amerika Serikat sejak pandemi Covid 19. Para selebriti glamor dan pembawa acara Cedric the Entertainer akan muncul ke hadapan Anda lewat platform CATCHPLAY+ secara real time.

CEO Catchplay Group, Daphne Yang, menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan dan menawarkan lebih banyak variasi hiburan internasional kepada pelanggan, serta terus mempromosikan konten asli Asia yang berkualitas. Pihaknya juga terus menghadirkan bebagai macam program acara menarik lainnya, termasuk diantaranya adalah dengan menayangkan siaran langsung dari program acara hiburan bergengsi dunia.

"Tayangan secara LIVE dan Eksklusif penyerahan Emmy Awards ke-73 bukan hanya yang pertama bagi kami, tetapi juga yang pertama bagi penonton di Indonesia dan Taiwan. Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami."

Pelanggan bulanan dapat menonton siaran langsung acara ini sesuai jadwal atau menonton video subtitle on demand tanpa harus membayar biaya tambahan. Akun Catchplay+ memungkinkan hingga dua perangkat secara bersamaan digunakan untuk menonton video yang berbeda, atau menyaksikan siaran langsung secara bersamaan sehingga menghadirkan kenyamanan untuk berbagi bersama keluarga dan sahabat.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, layanan streaming Catchplay+ kini telah menjangkau lebih dari 7 juta pengguna. Berfokus pada penawaran konten hiburan internasional dan lokal premium, layanan ini telah menjadi salah satu layanan OTT berbayar terbesar di Asia Tenggara.

Menyusul aliansinya dengan Warner Media tahun lalu untuk menghadirkan seluruh layanan bermerek HBO GO di platform Catchplay+ di Taiwan, pada Maret 2021 perusahaan mengumumkan kemitraan dengan BBC Studios untuk meluncurkan bagian berlabel BBC First pada platformnya di Indonesia dan Taiwan.

Artikel Asli