Film Scream 5 Ungkap Tampilan Terbaru Topeng Ghostface

republika | Nasional | Published at 13/07/2021 15:11
Film Scream 5 Ungkap Tampilan Terbaru Topeng Ghostface

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyuka horor yang mengikuti film Scream pasti tak asing dengan Ghostface. Kostum berwajah seram itu dipakai tokoh antagonis film untuk menyembunyikan identitas saat melakukan pembunuhan berantai.

Foto-foto di balik layar sinema Scream 5 kini mengungkap tampilan anyar dari Ghostface. Sineas Greg Russell yang tergabung dalam tim produksi di departemen musik mengunggah sejumlah foto via Instagram .

Dalam foto, dia dan tim tengah menyelesaikan pekerjaan rekayasa suara pada topeng ekstrem itu. Tim yang berpose di depan foto besar kostum penjahat ikonik itu juga menyelesaikan pekerjaan untuk tayangan kredit usai film.

Palet warnanya mengingatkan kembali tampilan topeng di film awal, dengan rona kebiruan dan sedikit merah (bisa jadi refleksi dari pisau berlumuran darah). Deretan foto memperkuat bahwa topeng Ghostface yang terlihat seperti versi semula akan kembali.

Selain itu, tayangan kredit di unggahan Russell terlihat serupa dengan yang digunakan dalam film yang dirilis pada 1996. Kembalinya topeng ikonik dan daur ulang huruf pada tayangan kredit mengisyaratkan adanya tujuan nostalgia.

Penggemar yang jeli akan melihat foto lain di unggahan Instagram , yakni perempuan muda yang memakai ponsel. Ghostface terkenal berkomunikasi dengan korbannya melalui telepon, mengejek dalam aksen yang disuarakan oleh Roger L Jackson.

Dilansir di laman Screen Rant , pada Selasa (13/7), waralaba Scream terbukti sangat sukses menjadi box-office dan favorit pencinta horor. Film kelima hadir 11 tahun setelah Scream 4 dan akan menyatukan kembali para pemeran asli yakni Neve Campbell, David Arquette, dan Courteney Cox.

Sinema mendatang menjadi film pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Wes Craven, yang meninggal dunia pada 2015. Tongkat estafet dilanjutkan oleh duo sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

Artikel Asli