Detik-Detik Perempuan Dibakar di Cisauk, Simak di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

inewsid | Nasional | Published at 13/07/2021 14:45
Detik-Detik Perempuan Dibakar di Cisauk, Simak di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis SZ, perempuan di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/2021). Satu dari dua pelaku dihadirkan ke lokasi kejadian.

Pelaku, DS (20) merupakan mantan kekasih korban dan US (42) perias pengantin. Kedua tersangka diketahui berteman dekat. US bahkan menemani DS saat melamar SZ pada Juni lalu. Namun lamaran itu ditolak Aziz, ayah gadis itu.

"Keduanya berhubungan baik sehingga US menganggap DS sebagai adiknya," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin, Selasa (13/7/2021).

Iman memaparkan, kedua tersangka merencanakan pembunuhan keji itu setelah Aziz menolak lamaran mereka. "Otak pelakunya dua-duanya. Niat dari awal (pembunuhan) DS, yang mencari tempat US," ucap Iman.

Pembunuhan itu keji. Pada malam kejadian, DS menjemput SZ dari tempat kerjanya. Setelah itu dia membawa ke perkebunan. Di sana US telah menanti.

SZ dicekik DS hingga lemas dan meninggal. Setelah itu dibantu US, dia menyeret mayat SZ ke atas tumpukan kayu kering yang telah disiapkan. Mayat itu lantas dibakar.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #iNewsid #sindonews #sindonewscom #celebritiesid #celebrities #ArlistaHadhi #okezone #Realita #okezonecom

Artikel Asli