Aktor yang Pernah Memerankan Diri Sendiri dalam Film

republika | Nasional | Published at 13/07/2021 14:50
Aktor yang Pernah Memerankan Diri Sendiri dalam Film

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setiap aktor boleh jadi punya kesempatan beberapa kali menjadi kameo selain sebagai bintang utama. Sering kali, kameo ini justru yang paling menyita perhatian saat muncul sebagai diri mereka sendiri dalam film.

Beberapa aktor dan aktris terbesar Hollywood telah muncul sebagai versi diri mereka sendiri dalam sebuah film. Berikut lima adegan paling berkesan yang dimainkan beberapa bintang, seperti dilansir di laman Newsweek , Selasa (13/7):

1. Keanu Reeves dalam film Always Be My Maybe

Keanu Reeves hanya muncul di dua adegan, tapi benar-benar mencuri perhatian dalam film Always Be My Maybe . Keanu menawarkan lelucon alternatif, beberapa di antaranya berhasil masuk ke dalam film.

Sutradara Nahnatchka Khan pun memuji upaya Reeves kala itu. Kepada IndieWire pada 2019, Khan mengatakan kalimat Saya pikir akan lucu jika saya memakai kacamata untuk bagian yang tidak memiliki lensa. Jadi kami seperti, 'Ya itu pasti lucu, itu luar biasa. Mari kita masukkan itu.

2. Margot Robbie dalam film The Big Short

Dalam The Big Short , salah satu adegan yang paling berkesan adalah soal penjelasan pasar uang. Aktris Margot Robbie melakukan adegan mandi busa, menghirup sampanye saat dia menjelaskan kepada penonton apa itu hipotek subprime dan korslet.

3. Chuck Norris dalam film Dodgeball: A True Underdog Story

Bintang seni bela diri legendaris Chuck Norris bermain sendiri dalam komedi Ben Stiller dan Vince Vaughn. Film menceritakan pria rata-rata yang untuk menyelamatkan gym -nya dengan berpartisipasi dalam kejuaraan dodgeball. Hutang yang dipinjam bersama teman-temannya terbukti cukup memusingkan.

4. Channing Tatum dalam film This is the End

Penampilan yang paling mengejutkan, adalah ketika Channing Tatum, memerankan budak seks, mengenakan topeng dan dirantai. Pemain Step Up itu membawa pesan penting dalam film dengan kisah pembantaian yang tak terhitung di antara elite Tinseltown tersebut.

5. Ben Affleck dan Matt Damon dalam film Jay & Silent Bob Strike Back

Dalam Jay & Silent Bob Strike Back , para pahlawan tituler berusaha untuk menghentikan Bluntman dan Chronic. Dalam adaptasi komik itu, Damon dan Affleck, bermain sendiri, mengingatkan diri mereka untuk 'memikirkan gaji' saat bermain sekuel yang meragukan.

Artikel Asli