Api Cintaku Terbakar Bersama Jasadmu, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

okezone | Nasional | Published at 13/07/2021 14:41
Api Cintaku Terbakar Bersama Jasadmu, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

TANGERANG - Dua orang pria, E (20) dan US alias U (42), ditangkap atas pembunuhan perempuan SZ (19) di Cisauk, Tangerang. Kedua pelaku disebut telah merencanakan pembunuhan itu 2 hari sebelum korban dieksekusi pada Kamis (8/7).

"Kedua pelaku sudah merencanakan dari awal memang sejak hari Senin sampai dengan pelaksanaan eksekusinya di hari Kamis malam itu sudah direncanakan," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di lokasi rekontruksi di Cisauk, Tangerang, Selasa (13/7/2021).

Sepulang kerja pada Kamis (8/7), korban sengaja dijemput oleh kedua tersangka. Keduanya kemudian membawa korban ke lokasi kejadian di tanah kosong milik PT CMS di Cisauk, Tangerang. Korban dicekik hingga tewas lalu dibakar.


"Baik itu yang menjemput dari tempat pekerjaan korban kemudian membawa korban ke TKP selanjutnya korban dicekik dan dibakar bersama-sama oleh kedua orang pelaku tersebut," kata Iman.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Artikel Asli