Duo Bandit Rampok Warkop di Bekasi, Satu Orang Tewas Dibacok Celurit

okezone | Nasional | Published at 13/07/2021 14:32
Duo Bandit Rampok Warkop di Bekasi, Satu Orang Tewas Dibacok Celurit

BEKASI Duo bandit jalanan beraksi di sebuah warung kopi di Jalan Raya Jatiasih, Pondok Gede, RT 01 RW 11, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa (13/7/2021). Aksi perampokan tersebut membuat seorang korban, LMKD (24 tahun) tewas dibacok celurit.

Dalam perampokan yang berlangsung singkat itu pelaku berhasil menggasak dua kotak amal dan satu unit telepon genggam milik korban. Menurut saksi mata, AR (20 tahun) korban tergeletal bersimbah darah di jalanan setelah dibacok pelaku dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Saksi sedang tidur kemudian terbangun karena ada teriakan oleh korban yang meminta pertolongan, kata Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa.

Mendengar teriakan korban, AR langsung keluar dan memeriksa asal dari suara tersebut. Dia terkejut melihat korban terkapar bersimbah darah dan melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Menurutnya, korban terluka hantaman senjata tajam di dada kiri korban sobek/bolong bersimbah darah.Kondisi korban memang sudah dalam kondisi kritis, ujarnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka yang dideritanya. Saat saksi kembali dari rumah sakit, dia mengecek keadaan warung dan mendapati dua kotak amal yang hilang, dan satu unit telepon selular.

Saat ini keterangan saksi, kerugiannya berupa kotak amal dan satu HP, jelas Kompol Erna.

Erna menambahkan, tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatiasih yang datang ke TKP masih melakukan pemeriksaan. Petugas juga melakukan pemeriksaan saksi serta kamera CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian.

Kasus ini masih dalam pengembangan, korban sudah dievakuasi kerumah sakit untuk di otopsi, tegasnya.

Artikel Asli