Nyonya AHY Cuit Bahasa Inggris, Terus Nyeletuk: Gak Paham Tanya Anaknya, Eh Akunnya Malah Digembok

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/07/2021 14:26
Nyonya AHY Cuit Bahasa Inggris, Terus Nyeletuk: Gak Paham Tanya Anaknya, Eh Akunnya Malah Digembok

Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, turut memberikan balasan atas cibiran yang ia terima usai meminta agar penyimpanan vaksin Moderna dikawal.

Namun, ia juga memberikan sindiran kepada para buzzer atau pendengung yang tidak mengerti untuk meminta tolong kepada anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang berusia 12 tahun

Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa Modena adalah vaksin tipe mRNA yang berbeda cara penyimpanannya dengan Sinovac tipe vaksin Virus yang dimatikan.

Aduh maaf bahasa Inggris, yang gak paham bisa minta terjemahin ke anak saya ya, cetusnya.

Kontan saja, pernaytaan Annisa soal Bahasa Inggris itu lantas dikritik.

Aduh maaf mbak, kalimat terakhir gak etis Mbak, kata Fefeniaku.

Annisa pun membalas bahwa pernyataannya itu adalah satire kepada Kakak Pembina buzzer yang menuduh anaknya curang dalam tugas sekolah.

Mbak Anissa Pohan saya SS cuitan mbak ini ya. Saya bingkai dan akan saya simpan baik-baik. Kalimat seorang yang bercita-cita jadi ibu negara terlalu vulgar memamerkan keangkuhan. Layak kah jadi ibu negara? kata Lucky_Crab2806.

Balas Annisa,Mohon dikawal penyimpanannya ketika distribusi vaksin moderna, agar tidak rusak vaksinnya, kata Annisa.

Namun kekinian, akun Twitter Pendiri Tungga Dewi, Annisa Pohan tidak bisa dilihat publik, alias akun dirinya digembok untuk publik.

Artikel Asli