Lakalantas Di Jalan Bantan Pasutri Meninggal Ditempat, Satlantas Polres Bengkalis Tengah Melakukan Penyelidikan

riau24.com | Nasional | Published at 13/07/2021 14:13
Lakalantas Di Jalan Bantan Pasutri Meninggal Ditempat, Satlantas Polres Bengkalis Tengah Melakukan Penyelidikan

RIAU24.COM-BENGKALIS - Terkait kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sebuah mobil Avanza dan sebuah sepeda motor Vario yang terjadi di Jalan Lebai Wahid, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis, Senin 12 Juli 2021 kemarin.

Saat ini pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis tengah melakukan penyelidikan dalam peristiwa itu.

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas AKP Hairul Hidayat saat dikonfirmasi Riau24.com, Selasa 13 Juli 2021.

zxc1

"Kejadian lakalantas kemarin yang menyebabka pasutri meninggal dunia. Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan," ungkap singkat Kasatlantas AKP Hairul Hidayat.

Sebelumnya, peristiwa naas yang mengakibatkan dua orang suami istri yang sedang mengendarai sepeda motor meninggal ditempat setelah tertabrak sebuah mobil Avanza

Sedangkan pengendara mobil selamat dan saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Satlantas Polres Bengkalis.

Korban pengendara sepeda motor yang meninggal dunia diketahui bernama Mujiono (52) dan istrinya bernama Yati (49) yang merupakan warga Desa Jangkang, Jalan Tambak Rejo.

Kemudian adapun pengemudi mobil yaitu SFN warga Jalan Dusun Tua Desa Prapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis.

Sementara, dari keterangan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu berawal, mobil avanza nopol BM 1483 DF yang dikemudikan SFN katanya hendak menuju SPBU Selatbaru untuk mengisi BBM.

zxc2

"Mobil avanza yang di kemudikan SFN berjalan dari Bengkalis menuju selat baru yang katanya hendak mengisi BBM di SPBU. Tiba di Jalan Lebay Wahid Desa Bantan Yua ban mobil sebelah kiri yang di kemudikan SFN masuk ke beram pinggir jalan saat ditikungan dan mengakibatkan mobil hilang kendali sehingga SFN banting stir ke arah kanan,"ceritanya.

Karena banting stir ke kanan mobil yang dikendarai SFN menabrak pengendara motor Vario yang berjalan dari Selat Baru mengarah ke Bengkalis, mengakibatkan pengemudi motor Vario meninggal dunia dan posisi mobil Avanza masuk ke dalam parit.

Dari pantauan Riau24.com, untuk kerusakan bodi mobil sebelah kiri mengalami penyok saat dalam posisi masuk keparit dan pengemudi tidak ada luka. Sedangkan, sepeda motor vario nopol BM 2064 DS alami kerusakan cukup parah dibahagian depan hancur serta pengemudi meninggal ditempat.

Artikel Asli