Brutal! Geng Motor Serang Pemukiman Padat Penduduk di Taman Sari

okezone | Nasional | Published at 13/07/2021 14:12
Brutal! Geng Motor Serang Pemukiman Padat Penduduk di Taman Sari

JAKARTA - Sekelompok geng motor kembali membuat ulah yang meresahkan masyarakat. Mereka secara membabi buta menyerang pemukiman padat penduduk di jalan Kebon Jeruk 5, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (10/7/2021) lalu.

Aksi tersebut membuat dua orang warga harus terluka usai terkena luka bacok. Hal itu terungkap usai akun instagram @net2netnews mempostingnya, Senin (13/7/2021) lalu dan telah ditonton 5 ribu pengguna instagram.

"GEROMBOLAN GENG MOTOR SERANG WARGA DI KEBON JERUK TAMANSARI JAKBAR," katanya dalam caption yang diposting.




Dalam postingan video yang terekam terlihat seorang warga memvideokan sekelompok orang yang melakukan penyerangan terhadap warga di sebuah gang sempit di kawasan itu.

Menggunakan celurit dan senjata tajam lainnya, ia secara membabi buta melakukan penyerangan dan membuat seorang warga terjatuh hingga alami luka bacok.

Si perekam kemudian terlihat panik menyaksikan orang tuanya terbacok di pinggir gang di depan rumahnya. Ia tak bisa berbuat banyak dengan kondisi itu.

"Ya Allah ayah.. Ayah cepet naik Ayah," katanya si perekam seperti dalam video.

Menurut si akun dalam kejadian itu seorang korban yang terkena bacok di bagian kepala hingga mengalami luka parah. Warung dan sejumlah motor rusak akibat penyerangan tersebut.

Artikel Asli