Hindari Kerumunan, Kajari Tulungagung Bagikan Bantuan Sembako dengan Door to Door

jatimtimes.com | Nasional | Published at 13/07/2021 13:50
Hindari Kerumunan, Kajari Tulungagung Bagikan Bantuan Sembako dengan Door to Door

TULUNGAGUNGTIMES - Tidak ingin menciptakan kerumunan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulungagung Mujiarto, mempunyai siasat dalam pelaksanaan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat Tulungagung yang kurang mampu agar tetap bisa berjalan sukses dan lancar.

Siasat yang dimaksud adalah membagi paket sembako dengan mendatangi rumah warga yang kurang mampu secara door to door.

"Karena ada petunjuk tidak boleh atau menghindari kerumunan, sehingga saya harus membagikan/mengantarkan ke rumah masing-masing," kata Mujiarto usai mengantar paket di Desa Ngujang. Selasa (13/07/2021).

Menurut Mujiarto, bakti sosial yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HUT Kejaksaan) ke 61. Intinya, koorps yang dipimpinnya itu ingin berbagi sedikit rezeki kepada keluarga yang kurang mampu serta membantu meringankan beban ekonomi masyarakat menghadapi pandemi covid-19.

Paket bantuan yang dibagi, lanjutnya, berjumlah 130 an paket untuk 2 desa sasaran yaitu Desa Ngujang dan Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru.

"Intinya kita membantu masyarakat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari menghadapi pandemi covid-19," tutupnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Ngujang Siswandi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu di desanya.

Siswandi berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga Desa Ngujang khususnya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Kami harapkan pandemi covid-19 segera berakhir, dan kedepan ekonomi masyarakat bisa lebih baik," tandasnya.

Artikel Asli