Ditemukan KTP Laki-laki di Samping Mayat Wanita di Caruban

jatimtimes.com | Nasional | Published at 13/07/2021 13:07
Ditemukan KTP Laki-laki di Samping Mayat Wanita di Caruban

MADIUNTIMES -Telah ditemukan sosok mayat dalam kondisi sudah membusuk berjenis kelamin perempuan di sebuah kamar kos di Jalan Patimura, Caruban, Kabupaten Madiun, Selasa malam (12/7/2021).

Sebelumnya warga curiga dengan adanya bau yang menyengat dari salah satu kamar kos. Kemudian warga tersebut memberitahukan kepada pemilik kos. Setelah membuka pintu kamar kos asal bau menyengat tersebut, ditemukan sosok wanita terkapar.

"Saksi tetangga kos mencium bau tidak sedap laporlah dia pada ibu kosnya, diceklah sama-sama. Setelah dicek sama-sama ternyata perempuan itu sudah terkapar," ungkap Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswadi, S.Sos,. M.H saat dikonfirmasi di ruangannya (13/7/2021).

Menurut Sigit, sosok mayat perempuan tersebut berusia 18 tahun warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Diperkirakan wanita tersebut meninggalnya hari Sabtu (10/7/2021) dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, di dalam kos ditemukan KTP laki-laki.

"Hasil sementara kemarin dari tim Inafis Polres Madiun bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, kami belum yakin sekali karena di dalam ditemukan KTP Laki-laki," tambahnya.

Atas temuan KTP tersebut Sigit mengatakan akan dikembangkan lagi dengan mendatangkan Tim Forensik Polda Jatim untuk melakukan otopsi lagi. "Ini sementara kita kembangkan lagi memanggil tim forensik dari Polda Jatim Kediri untuk otopsi," terangnya.

Menurut keterangan saksi hari minggu terdengar ada suara dari kamar ditemukannya mayat itu "Hari Minggu terdengar memang di sebelah itu kayak suara sempat berontak apakah itu sakaratul maut apakah sama laki-laki lain gak ngerti, nanti ketauan pas diotopsi," tambah Sigit.

Artikel Asli