Pengedar Sabu-sabu Di Langsa Diciduk Polisi

acehsatu.com | Nasional | Published at 13/07/2021 12:28
Pengedar Sabu-sabu Di Langsa Diciduk Polisi

ACEHSATU.COM [ LANGSA Aparat Satres Narkoba Polres Langsa menciduk tersangka inisial AF (24) warga Dusun Satria Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat yang diduga berprofesi sebgaia pengedar ganja di sebuah kios Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat. Selasa (13/7)

Selain menciduk tersangka, polisi juga menyita barang bukti 24 paket sabu seberat 6,34 gram, plastik tembus pandang, HP, dan uang tunai sejumlah Rp195 ribu

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Narkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK Selasa (13/7/2021) mengatakan, tertangkapanya tersangka berkat informasi warga yang resah dengan aktifitas tersangka yang menjual sabu-sabu yang dapat merusak generasi bangsa.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Satgas Ops Antik Seulawah II Polres Langsa langsung melakukan penyamaran dan strategi itu ampuh, berhasil menangkap AF di sebuah kios di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat.

Aparat Satres Narkoba Polres Langsa menciduk tersangka pengedar sabu-sabu inisial AF (24). Selasa (13/7/2021) acehsatu.com/ist

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas ditemukan barang bukti barang haram jenis sabu-sabu itu di lantai dekat tersangka. Diduga saat akan dilakukan penangkapan tersangka sempat membuang sabu-sabu ke atas lantai, ujar Iptu Imam.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ia memperoleh narkotika jenis sabu-sabu itu dari temannya berinisial A seharga Rp 1.600.000 untuk dijual. Teman tersangka inisial A saat ini sedang dalam pengejaran polisi, ujar kasat lagi

Kini tersangka AF dan barang-bukti diamankan di Mapolres Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut dan mempertangungjawabkan perbuatannya. (*)

Artikel Asli