Buntut Tanya Vaksin Gotong Royong, Nyonya AHY Digempur Buzzer, Eh Reaksinya Cuma Begini..

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/07/2021 11:09
Buntut Tanya Vaksin Gotong Royong, Nyonya AHY Digempur Buzzer, Eh Reaksinya Cuma Begini..

Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, ikut menyoroti respons dari apra pendengung atau buzzer terkait pernyataan Partai Demokrat dari berbagai kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani pandemi Covid-19.

Padahal, menurut dia, pihaknya hanya sekedar bertanya.

"Kami tuh hanya bertanya, kalau ada jawaban yang masuk di logika & memang untuk kepentingan rakyat, pasti akan terima & bantu menjelaskan. Sejauh ini yang merespon banyakan buZzer tidak nyambung atau kotor bahasanya," cuitnya, dalam akun Twitternnya, Senin (12/7/2021) kemarin.

Lanjutnya, ia menilai sikap para buzzer tidak mencerminkan dengan objek yang dibela.

"Sangat tidak mencerminkan objek yang dibelanya yang saya tau santun," cuitnya lagi.

Diketahui sebelumnya, ia juga sempat mempertanyakan kebijakan pemerintah yang memberikan opsi Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu berbayar di jaringan klinik Kimia Farma.

"Karena dari awal rencana program vaksin gotong-royong kan perusahaan yang membeli dan memberikan gratis kepada karyawannya. Kenapa sekarang Kimia Farma menjual langsung ke target user (masyarakat secara individu)? kalau alasan mempercepat ya bisa digratiskan saja melalui Kimia Farma juga. belum terjawab," katanya.

Artikel Asli