Wow! Restoran Ini Membawa Karyawannya Jalan-Jalan ke Las Vegas Sebagai Hadiah Atas Kerja Keras Mereka

riau24.com | Nasional | Published at 13/07/2021 10:05
Wow! Restoran Ini Membawa Karyawannya Jalan-Jalan ke Las Vegas Sebagai Hadiah Atas Kerja Keras Mereka

RIAU24.COM- Karena banyak bisnis dan restoran tetap tutup tahun lalu karena pandemi yang mematikan, banyak orang kehilangan pekerjaan selain kehilangan orang yang mereka cintai karena virus. Namun, usai pembatasan dicabut, banyak orang yang bekerja tanpa henti untuk melayani pelanggan.

Pandemi telah berdampak pada kesehatan mentaldan kita semua sangat membutuhkan istirahat untuk melanjutkan pekerjaan, dan hal itu membuat seorang pemilik restoran di Louisville memikirkan hal yang luar biasa untuk karyawan. Ia mentraktir karyawannya melakukan perjalanan ke Las Vegas!

zxc1

Ya, sebuah restoran Jepang bernama 'Ramen House', yang terletak di Louisville di Kentucky, membagikan foto di Facebook di mana tim terlihat di bandara untuk melakukan perjalanan bersama.

Pemilik Ramen House, Jonathan Ham, memutuskan untuk menutup restorannya selama seminggu untuk memberikan istirahat yang sangat layak bagi stafnya.

Maaf, minggu ini kami tutup. karyawan kami telah bekerja sangat keras dan rajin melalui semua masa pandemi yanggila ini. Mereka layak istirahat. Jadi kami memutuskan untuk membawa mereka ke Vegas. Kami akan kembali minggu depan selama jam kerja normal, kata keterangannya.

Saya pikir, manusia adalah sumber daya paling penting yang dapat dimiliki oleh setiap bisnis dan terutama restoran, kata Ham. Dan itulah mengapa saya mencoba untuk berinvestasi sebanyak yang saya bisa pada orang-orang saya.

zxc2

Pemilik restoran Jonathan Ham mengatakan hampir selusin karyawan melakukan perjalanan dan dia membayar tiket pesawat dan penginapan mereka. Ada beberapa karyawan yang tidak bisa pergi, tetapi Ham mengatakan mereka tetap menerima bonus.

Foto tersebut menjadi viral, dan orang-orang tersentuh oleh sikap tulus restoran tersebut.

Saya menyukai makanan kalian semua, tetapi ini luar biasa, terima kasih telah menunjukkan kepada karyawan Anda bahwa Anda menghargai mereka, kata seorang pengguna.

Belum pernah makan di restoran itu, tapi pasti suatu saat saya akan makan disana. Saya suka bisnis yang menghargai dan menghargai karyawan mereka, tulis orang lain.

Banyak yang berkomentar bahwa bisnis lain juga harus mengambil inspirasi dan memberi penghargaan kepada karyawan mereka yang bekerja keras.

Artikel Asli