10 Momen lucu salah pakai celana ini bikin lihat dua kali

brilio.net | Nasional | Published at 13/07/2021 09:23
10 Momen lucu salah pakai celana ini bikin lihat dua kali

Brilio.net - Di antara berbagai model busana, celana memang kayaknya jadi salah satu yang paling favorit. Selain karena simpel, celana juga enak dipakai buat kegiatan sehari-hari nih. Celana juga bisa dipakai pria dan wanita nih. Berbeda dengan rok yang memang biasanya cenderung dipakai oleh wanita saja.

Tapi, seiring berjalannya waktu, ada banyak model celana yang bisa kamu temui di pasaran. Mulai dari yang paling formal sampai yang paling nyeleneh juga ada. Kreativitas orang dalam membuat celana ini memang beragam banget deh. Ada yang pakai zip, ada juga yang pakai karet.

Bentuk celana juga makin beragam aja. Ada yang dibentuk asimetris, ada juga yang menyerupai hewan atau makhluk tertentu. Nggak sedikit yang juga dibubuhi motif-motif unik nih. Tapi kamu pernah nggak sih melihat momen lucu orang waktu salah pakai celana?

Bukannya jadi fashionable eh jatuhnya malah absurd abis. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (12/7), berikut 10 momen lucu salah pakai celana yang bikin kamu harus lihat dua kali nih.

1. Hmm, kamu pernah nggak nih nggak sadar kalau pakai celana terbalik?

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Kalau kayak gini kan malah susah mau dilepas pasang.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Memang kadang momen celana terbalik tuh bikin malu sendiri sih.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Nah kan malah jadi ribet sendiri jalannya mau gimana.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Daripada kehujanan, mending pakai celana jas hujannya aja.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Waduh, motif di celana ini sih bikin harus lihat dua kali biar nggak salah paham.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Mungkin celananya kedodoran jadi harus pakai ikat pinggang, tapi kok...

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Hati-hati deh kalau mau menyimpan benda berharga di saku belakang, kadang bisa hilang...

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Mungkin memang kebesaran jadi dikasih gembok biar kencang.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Wah kelihatan kayak di zaman tahun 90-an ya kalau ada yang pakai cutbray.

momen lucu salah pakai celana
2021 instagram.com/@sukijan.id



Artikel Asli