Krisis Keuangan, Barcelona Tawarkan Griezmann ke City

ayosemarang | Nasional | Published at 13/07/2021 08:16
Krisis Keuangan, Barcelona Tawarkan Griezmann ke City

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM Krisis keuangan tengah melanda manajemen Barcelona. Untuk mengatasi krisis keuangan tersebut, manajemen klub ingin menjual Antoine Griezmann ke sejumlah klub, salah satunya Manchester City.

Sayangnya, Manchester City tak tertarik menggunakan jasa Antoine Griezmann bagian dari skuadnya musim ini. Penyerang asal Prancis itu salah satu pemain bergaji tinggi di Barcelona.

Man City sempat dikaitkan dengan eks Atletico Madrid itu. Namun, belakangan terjadi perubahan.

"Menurut Manchester Evening News, klub yang dilatih oleh Pep Guardiola itu tidak berniat merekrut Griezmann. City telah memberi tahu Barcelona tentang sikap mereka tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa 13 Juli 2021.

Sebenarnya, ada pihak lain yang juga menginginkan jasa andalan Les Bleus ini. Chelsea salah satunya.

Namun pemilik Stamford Bridge ingin mengontrak Griezmann dengan status pinjaman terlebih dahulu. Ini untuk musim 2021/2022.

Diskusi alot bakal terjadi. Pasalnya, tim mana pun yang memakai tenaga sang penyerang, diharuskan membayar 100 persen gajinya, meski cuma sementara.

Kontrak Griezmann di Barcelona hingga Juni 2024. Tersisa tiga tahun lagi.

Penyerang asal Prancis itu sudah dua musim memperkuat klub raksasa Katalan. Sejauh itu, ia tampil dalam 99 laga di berbagai ajang dan mencetak 35 gol.

Barcelona sedang berproses untuk mendaftar Memphis Depay, juga Sergio Aguero, sebagai pemain anyar. Jika permasalahan ini terselesaikan, maka lini depan Barca memiliki amunisi melimpah.

Artikel Asli