10 Benda terpasang di rumah ini penampakannya bikin terkecoh

brilio.net | Nasional | Published at 13/07/2021 07:05
10 Benda terpasang di rumah ini penampakannya bikin terkecoh

Brilio.net - Saat ini orang-orang semakin kreatif dalam mendesain huniannya. Referensinya semakin banyak dan bisa kamu temui dengan mudah melalui internet. Kamu juga bisa pergi ke tempat arsitek dan minta untuk dirancangkan model rumah yang sesuai keinginan.

Desain rumah ini meskipun kelihatan simpel tapi harus penuh perencanaan matang. Jangan sampai bangunan yang kamu buat justru nggak berguna dan tampak nggak estetik nih. Kamu harus memperhitungkan setiap detail, termasuk guna dan fungsi estetikanya.

Meski sudah direncanakan dengan matang, tapi kadang masih ada saja lho hal-hal yang nggak terduga terjadi saat membangun rumah. Kadang karena saking kreatifnya orang, ada benda-benda yang dipasang di rumah tapi kalau dilihat absurd banget nih.

Ya namanya kreativitas pastinya selalu pengen tampil beda. Tapi kalau hasilnya seperti ini gimana ya? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Selasa (13/7) berikut 10 benda terpasang di rumah yang penampakannya absurd dan bikin terkecoh.

1. Hmm, ada pintu mobil nih dijadikan jendela di rumah, kreatif abis ya.

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

2. Ini namanya gerbang mobil nih, jangan sampai terkecoh ya.

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

3. Kalau kayak gini apakah parkiran mobilnya ada di lantai atas ya?

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

4. Kalau ada yang susah kenapa harus lewat yang mudah?

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

5. Wah, ada yang salah bikin pintu nih kayaknya. Jadi penasaran pintunya mengarah ke mana ya?

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

6. Apa gunanya bikin tangga kalau naiknya nggak dipakai...

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

7. Memang kadang ada benda-benda yang terlihat tidak berguna di rumah.

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

8. Baik banget nih yang punya rumah, ngasih kesejukan ke lingkungan sekitar.

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

9. Wah, kok bisa gini ya model bangunannya? Menurut kamu gimana?

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil

10. Kadang kalau dibongkar lagi, ada saja hal-hal yang terpasang nggak sempurna kayak gini.

benda terpasang di rumah absurd
2021 instagram.com/@infotekniksipil



Artikel Asli