BPJS Ketenagakerjaan-Rumah Zakat Gelar Vaksinasi Gratis

republika | Nasional | Published at 13/07/2021 04:59
BPJS Ketenagakerjaan-Rumah Zakat Gelar Vaksinasi Gratis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BPJS Ketenagakerjaan bersama Rumah Zakat terus memberikan pelayanan terbaik dan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali di masa pandemi seperti sekarang ini. Yang terbaru adalah Program Vaksinasi Covid-19 gratis yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Program Vaksinasi tersebut dilaksanakan di dua titik lokasi. Yaitu, di RPTRA Bandar Kemayoran, dan SMKN 3 Jakarta. Pelaksanaan program ini direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari. Yaitu pada tanggal 9 dan 12 Juli 2021 dengan menargetkan sebanyak 100 peserta vaksin setiap harinya.

"Alhamdulillaah hari ini kita berkolabirasi dengan Yayasan almaghfiran BPJS Ketenagakerjaan dalam Program Vaksinasi Untuk Masyarakat di Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini, karena manfaaat besarnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas demi menjaga mereka dari paparan virus Covid-19," ujar Nurdin, Program Head Rumah Zakat Jakarta, Jumat (9/7).

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin juga mengingatkan kepada seluruh peserta vaksin untuk tidak
merasa kebal setelah divaksin dan memyebabkan mereka abai terhadap protokol kesehatan.

photo
BPJS Ketenagakerjaan dan Rumah Zakat menggelar Program Vaksinasi Covid-19 gratis yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. - (Rumah Zakat)
Artikel Asli