Penculikan Anak di Balikpapan, Korban dan Pelaku Tidur di Rumah yang Sama

Nasional | apahabar.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:46
Penculikan Anak di Balikpapan, Korban dan Pelaku Tidur di Rumah yang Sama

apahabar.com , BALIKPAPAN Pihak kepolisian terus mendalami kasus penculikan anak di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan korban, selama menghilang, korban tidur di sebuah rumah kayu yang tak jauh dari lokasi penculikan.

Sudah ada yang kita curigai, tapi anggota di lapangan masih mencari bukti lagi. Rumahnya tak jauh dari TKP. Rumah kayu. Dia berdua saja di rumah pelaku. Anggota juga masih di sana, katanya.

Dari hasil rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban diantar oleh seorang pria berjaket ojek online. Namun motor yang digunakan pria tersebut berbeda dengan motor pelaku yang membawa korban pertama kali.

Nah itu masih kami selidiki. Anggota saat ini sudah bergerak di lapangan, tuturnya.

Dari rekaman CCTV itu, waktu menunjukan pukul 02.32 Wita dini hari. Korban terlihat diturunkan dari motor oleh pria tersebut. Selanjutnya dibawa menjauh dari motor.

Dua menit berselang, pria itu kembali ke motornya tanpa korban. Suara tangisan korban terdengar jelas di video rekaman CCTV itu.

Memang didengar suara teriakan anak ini oleh tetangga musala. Teriak-teriak seperti dipaksa gitu, tapi warga itu tidak terlalu memperhatikan, katanya.

Polisi sejauh ini juga telah memeriksa sedikitnya tiga saksi. Mulai dari warga yang pertama kali menemukan korban, Ketua RT setempat, dan tetangga sekitar musala.

Kita sudah mintai keterangan mereka, ujarnya.

Hingga kini polisi terus melakukan penyelidikan di lapangan. Korban pun telah bersama ibunya dan dalam pemantauan kepolisian baik terkait keamanannya maupun psikisnya.

Artikel Asli