Kerusuhan Ojol Vs Mata Elang hingga Polisi Lepaskan Gas Air Mata, Videonya Viral!

Nasional | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:40
Kerusuhan Ojol Vs Mata Elang hingga Polisi Lepaskan Gas Air Mata, Videonya Viral!

LIMAPAGI - Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan kerusuhan yang terjadi antara para driver ojek online (ojol) dengan mata elang alias debt collector.

Peristiwa itu terjadi di depan sebuah bangunan di wilayah Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Selasa, 6 Juli 2021 sore. Diduga bangunan tersebut merupakan markas dari para mata elang.

Di dalam video terlihat kelompok yang terlibat keributan saling baku hantam hingga melemparkan helm dan benda-benda lainnya.

Kerusuhan itu membuat banyak kendaraan berhenti di ruas jalan dan menyebabkan kemacetan. Sejumlah sepeda motor tampak tergeletak dalam kondisi rusak akibat aksi anarkis kedua pihak.

Dalam video yang berbeda keributan ternyata masih berlanjut hingga Selasa malam. Bentrok yang terjadi antara para ojol dan mata elang menimbulkan kerumunan yang jelas melanggar protokol kesehatan di masa PPKM Darurat sekarang ini.

Untuk membubarkan massa, Kepolisian Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat, akhirnya turun tangan hingga melepaskan gas air mata.

Untuk sementara penyebab bentrok diduga karena adanya kesalahpahaman antara pihak ojol dan mata elang. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami peristiwa keributan tersebut.

Video viral kerusuhan dan pembubaran driver ojol itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @camerapenjurunews pada Rabu, 7 Juli 2021.

Simak videonya di sini.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh camerapenjurunews (@camerapenjurunews)

Artikel Asli