BMW Astra Gelar Edukasi Bersama Ahli Soal Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19

Nasional | ayosemarang | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:21
BMW Astra Gelar Edukasi Bersama Ahli Soal Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19


SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -
BMW Astra melaksanakan sosialisasi dalam bentuk webinar bersama Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19.


CEO BMW Astra Fredy Handjaja menjelaskan kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi Covid-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar Covid-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat. Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal Youtube BMW Astra, jelas Fredy dalam siaran pers, Rabu 7 Juli 2021.


Ia menambahkan sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya.

''Menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan,'' tambahnya.


Selain itu, Fredy Handjaja mengemukakan, menyesuaikan dengan kondisi terkini, BMW Astra menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra, jelas Fredy.*

Artikel Asli