Kapolsek di Kota Semarang Kepergok Main Serong, Istri Malah Ditabrak Pelakor

Nasional | ayosemarang | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:11
Kapolsek di Kota Semarang Kepergok Main Serong, Istri Malah Ditabrak Pelakor

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Seorang perwira polisi terjadi di Kota Semarang, berpangkat Kapolsek, tertangkap basah oleh istrinya sendiri sedang berudaan dengan wanita selingkuhannya di rest area tol Semarang.

Buntutnya, Kapolsek berinisal AP yang betugas di wilayah Mijen itu dicopot dari jabatannya, kemudian dipindahkan menjadi Perwira Menengah Pelayanan Markas (Pamen Yanma) Polda Jateng.

Dikutip dari Solopos.com, Rabu 7 Juli 2021, kronologi kasus ini dimulai saat istri Kapolsek berinisal T mencurigai suaminya bermain serong dengan wanita lain. Ia kemudian menguntit suaminya yang pergi mengendarai mobil, Sabtu 3 Juli 2021. Selama 2 jam ia mengawasi gerak-gerik Kompol AP.

Sang istri mengaku sengaja mengikuti mobil suaminya karena sudah curiga dia berselingkuh.

Saya masih trauma, kata T.

Kompol AP masuk tol, ia kemudian berbelok ke rest area. Saat berada di rest area itu Titik sempat melongok ke dalam mobil suaminya namun sudah tidak ada orang. Ia kemudian memperhatikan satu persatu mobil di sana dan ternyata suaminya bersama perempuan berinisial V di mobil lain.

Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai 2 jam lebih baru keluar, ujarnya.

Setelah melihat suaminya keluar, T berusaha mendatangi wanita berinisial V yang baru saja bersama suaminya di dalam mobil. Namun perempuan itu justru tancap gas sehingga T terpelanting.

Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping, katanya.

Mengingat kejadian itu, Titik memohon doa agar diberi ketabahan karena dirinya mengaku masih trauma. Selain luka fisik dia juga terluka perasaan karena rumah tangga yang dibina 20 tahun ternoda.

Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, minta maaf. Tapi masih diulangi, ujarnya.

Pelakornya V, imbuh Titik.

Kepolisian membenarkan kalau AP merupakan Kapolsek Mijen Kota Semarang. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke kepolisian dan masih ditangani. Pasca kejadian, hari Senin 5 JUli 2021 kemarin terbit Telegram Rahasia (TR) Nomor ST / 1490/VII/KEP/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Jawa Tengah Kombes Iriansyah. Disebutkan Kapolsek Mijen, Kompol AP, dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

Sampai dengan sekarang masih oleh Polrestabes Semarang, kata Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Pol Mukiya.

Wakapolda Jateng, Brigen Abiyoso Seno Aji, juga membenarkan soal itu. Dia memastikan oknum polisi yang dilaporkan istrinya dengan kasus perselingkuhan tersebut adalah Kapolsek Mijen Kota Semarang.

Betul sekali (Kapolsek Mijen), kata Abiyoso kepada wartawan lewat pesan singkat, Selasa 6 Juli 2021. .

Artikel Asli