Viral Pengantin Pria di Bima Talak Istri Usai Ijab Kabul, Pernikahan Berakhir Ricuh

Nasional | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:40
Viral Pengantin Pria di Bima Talak Istri Usai Ijab Kabul, Pernikahan Berakhir Ricuh

LIMAPAGI - Seorang pria di Bima, Nusa Tenggara Barat, menjatuhkan talak kepada sang istri sesaat setelah ijab kabul. Peristiwa ini menjadi viral seiring beredarnya rekaman video ijab kabul pernikahan tersebut.

Video viral yang diunggah akun Facebook NurAini D'Nrp, kemudian dibagikan berbagai akun media sosial lain. Di dalam video itu terlihat mempelai pria melangsungkan ijab kabul seperti pernikahan pada umumnya.

Ijab kabul dapat diucapkannya dengan lancar di hadapan keluarga dan tamu undangan. Setelah sah menjadi suami istri, mempelai wanita pun dipanggil untuk duduk di sebelah pria yang baru saja menjadi suaminya.

Penghulu kemudian meminta pria itu untuk menandatangani sebuah surat. Namun, secara mengejutkan pria tersebut malah mengambil mic dan mengucapkan talak pada sang istri di hadapan semua orang.

Sontak penyataan pria itu membuat kaget pihak keluarga perempuan. Seorang bapak merebut mic dan sejumlah anggota keluarga yang tak senang menyerang pria itu hingga acara pernikahan berakhir ricuh.

Seiring viralnya video, beredar pula kabar yang menyebutkan diduga mempelai perempuan dalam kondisi hamil. Pihak keluarga perempuan kemudian mendesak agar pria tersebut bertanggung jawab dan menikahi anak mereka.

Sayangnya, pernikahan itu ditolak oleh pihak keluarga pria, hingga di hari pernikahan pria tersebut tak didampingi keluarganya. Ia bahkan tega menalak sang istri setelah ijab kabul di hadapan banyak orang.

Padahal, diduga seluruh biaya pernikahan ditanggung oleh keluarga mempelai perempuan dan pria itu tidak membawa mahar apapun. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui identitas pria dalam video tersebut dan kebenaran dari kabar yang beredar di media sosial.

Simak videonya berikut ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

Artikel Asli