10 Penampakan lucu pada cermin ini bikin gagal fokus

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:02
10 Penampakan lucu pada cermin ini bikin gagal fokus

Brilio.net - Seberapa sering kamu menghadap cermin dalam satu hari? Bagi kebanyakan perempuan, bercermin bisa dilakukan lebih dari tiga kali dalam sehari. Cermin memang membantu manusia ketika sedang berdandan. Pantulan yang dihasilkan bisa membantu kita melihat diri kita secara utuh.

Tapi jangan salah, ya. Cermin ataupun kaca juga bisa dipakai untuk hal lain juga. Misalnya pada kendaraan dipasang untuk mengetahui objek yang ada di belakang mobil ataupun motor. Perangkat ini biasa disebut dengan kaca spion.

Nah, ngomong-ngomong soal cermin. Kalian pernah nggak sih tiba-tiba kaget saat melihat pantulan objek pada cermin? Kalau belum, mending simak yang satu ini! Dijamin bikin kamu gagal fokus, nih.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 10 penampakan lucu pada cermin yang bikin gagal fokus, Rabu (7/7).

1. Astaga! Kenapa pakai intip-intip di cermin sih? Kan jadi serem.

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh

2. Aduh, gagal fokus nih sama cermin kecil yang ada di bawah hehe.

foto: Instagram/@cursed.image5

3. Karena pantulan kaca, pria ini jadi seperti memakai baju perempuan deh.

foto: Izismile.com

4. Yah, filter-nya ketahuan nih.

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

5. Habis perawatan wajah, lupa dihapus.

foto: Instagram/@receh.id

6. Ups, kepalanya kenapa jadi besar begitu, ya?

foto: Instagram/@receh.id

7. Karena diambil pada angle dan momen yang pas. Jadi kepala cewek ini jadi aneh banget.

foto: Instagram/@recehqq.id

8. Karena yang tampak indah dari belakang, belum tentu bagus di depan.

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Bayangkan kamu dibonceng sama pria ini. Apa nggak jantungan?

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Lha, tunggu-tunggu! Ini kenapa ada Thomas di sini jalan raya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

Artikel Asli