Han So-hee dan Joo-Ji-hoon Dapat Tawaran Main Film Bersama

Nasional | republika | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:30
Han So-hee dan Joo-Ji-hoon Dapat Tawaran Main Film Bersama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL Aktris Han So-hee dan aktor Joo Ji-hoon mendapat tawaran membintangi film bersama. Agensi kedua aktor mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan membintangi film mendatang Gentleman (judul literal).

"Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut, setelah menerima tawaran casting, dan (melihat) prospeknya menguntungkan," kata agensi Joo Ji-hoon, H& Entertainment dilansirdi Soompi, Rabu (7/7).

Agensi Han So-hee, 9ato Entertainment, juga mengeluarkan pernyataan serupa. "Dia menerima tawaran untuk casting dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut," ujar perwakilan agensi.

Gentleman akan dipimpin oleh sutradara film The Artist: Reborn, Kim Kyoung-won. Gentleman akan menceritakan kisah seorang detektif swasta yang secara tak terduga terseret dalam sebuah kasus.

Joo Ji-hoon ditawari peran sebagai detektif swasta yang sangat peduli dengan penampilan keren, sementara Han So-hee ditawari peran sebagai jaksa. Film yang saat ini dalam praproduksi itu dijadwalkan mulai syuting pada Agustus.

Baru-baru ini, Joo Ji-hoon menyelesaikan syuting untuk serial drama tvN baru Cliffhanger (sebelumnya dikenal sebagai Mount Jiri). Han So-hee sedang membintangi drama JTBC Nevertheless.

Artikel Asli