Semifinal Euro 2020: Kasper Hjulmand Termotivasi Kalahkan Inggris di Wembley

Nasional | ayosemarang | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:11
Semifinal Euro 2020: Kasper Hjulmand Termotivasi Kalahkan Inggris di Wembley

LONDON, AYOSEMARANG.COM Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand termotivasi memberikan kemenangan penting saat berhadapan lawan Inggris di Stadion Wembley, London, di semifinal Euro 2020, Kamis 8 Juli 2021, dini hari WIB.

Kasper Hjulmand termotivasi kalahkan Inggris di depan fan Inggris saat bermain di Wembley. Kasper ingin membungkam fan Inggris dengan kemenangan Denmark di Wembley.

Kasper Hjulmand mengakui akan sulit melawan Inggris di rumahnya sendiri. Namun, di satu sisi ia merasa banyaknya penonton yang hadir meningkatkan motivasi bermain anak asuhannya.

Ini akan seperti memainkan pertandingan tandang, tetapi ini memiliki daya tarik tersendiri. Jadi kami benar-benar menantikannya, kata Hjulmand dikutip dari laman UEFA, Rabu 7 Juli 2021.

Kami senang penonton akan hadir dan para penggemar kembali di stadion. Meskipun jelas kami akan lebih senang jika separuh stadion mengenakan jersey Denmark.

Motivasi kami adalah untuk membungkam penonton di Wembley. Tetapi kami tahu itu akan sulit terjadi, sambungnya.

Adapun gelandang Timnas Denmark, Thomas Delaney mengaku sudah siap tampil di bawah tekanan fans Inggris. Ia mengaku sejak awal Euro 2020 dimulai, tujuan timnya adalah bermain sampai semifinal hingga final di Wembley.

Pada awal turnamen, kami menargetkan tujuan untuk ke Wembley. Dengan semua yang telah kami lalui, itu selalu menjadi tujuan nomor satu kami. Sekarang kami siap untuk bermain di Wembley, ujarnya.

Adapun pemenang pertandingan Inggris kontra Denmark telah ditunggu Italia di partai final yang sebelumnya mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti di semifinal, Rabu 7 Juli 2021, dini hari WIB.

Pertandingan final akan tersaji di Stadion Wembley pada 12 Juli 2021 dini hari WIB.

Artikel Asli