Tanggapan Equity Life Indonesia Soal Sidak Anies saat PPKM Darurat

Nasional | jawapos | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:22
Tanggapan Equity Life Indonesia Soal Sidak Anies saat PPKM Darurat

JawaPos.com Beredar video sidak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pengecekan kantor-kantor yang beroperasi di Jakarta. Salah satunya perusahaan jasa asuransi PT Equity Life Indonesia. Seperti diketahui, perusahaan tersebut merupakan sektor esensial dibidang pelayanan publik.

Corporate communication PT Equity Life Indonesia Yuliarti mengatakan, pihaknya beserta kantor-kantor pemasarannya merupakan perusahaan asuransi jiwa yang termasuk dalam sektor usaha esensial berdasarkan ketentuan intruksi Mendagri No.15 tahun 2021 perihal Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

Hal itu juga berdasarkan keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 875 Tahun 2021 perihal PPKM Darurat yang diterbitkan tanggal 2 Juli 2021.

Untuk itu kami membuka kantor pemasaran dan layanan diseluruh Indonesia secara terbatas di masa PPKM Darurat ini, ujarnya dalam keterangannya yang diterima oleh JawaPos.com , Rabu (7/7).

Pihaknya memastikan dalam menjalankan aktivitas bisnis maupun operasional selalu mematuhi ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan termasuk pemberlakuan maksimum karyawan bekerja dikantor sebesar 50 persen.

Pihaknya mengaku tepat memprioritaskan para nasabahnya dan dalam masa pandemi ini nasabah dapat tetap menghubungi kami untuk mendapatkan infirmasi terkait produk, layanan, manfaat, maupun layanan klaim asuransi jiwa dan kesehatan.

Dalam masa pandemi ini, PT Equity Life Indonesia tetap memiliki semangat dan komitmen yang kuat untuk selalu melayani dan melindungi nasabah kami melalui penyediaan layanan produk, klaim, baik asuransi jiwa maupun kesehatan, pungkasnya.

Artikel Asli