9 Mahasiswi UPVNJ Dapat Bantuan Dana Program Transfer Kredit di Taipei Medical University

Nasional | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:01
9 Mahasiswi UPVNJ Dapat Bantuan Dana Program Transfer Kredit di Taipei Medical University

JAKARTA - Kabar menggembirakan datang dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ). Sebanyak 9 mahasiswa universitas pelat merah tersebut memperoleh bantuan dana Program Transfer Kredit Internasional di Taipei Medical University (TMU).

Demikian diungkapkan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS dalam keterangan tertulisnya yang diterima Koran Jakarta , Rabu (7/7).

Menurut Humas UPNVJ, dengan diperolehnya bantuan dana Program Transfer Kredit Internasional di Taipei Medical University (TMU) membuktikan pandemi tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap berprestasi.

"Dekan dan Civitas Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan UPVNJ mengucapkan selamat dan sukses kepada 9 mahasiswi Program Studi Gizi Program Sarjana atas perolehan bantuan dana Program Transfer Kredit Internasional di Taipei Medical University (TMU) yang di bimbing oleh Dosen Pembimbing Esti Nurwanti, S.Gz, RD, MPH, Ph.D," kata Wahyu.

Ada pun dana program transfer kredit itu sendiri, kata Wahyu berasal dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Setelah melalui proses seleksi yang ketat dengan perguruan tinggi seluruh Indonesia, Program Studi Gizi Program Sarjana UPNVJ Jakarta akhirnya bisa lolos dan mendapatkan dana hibah ini.

"Sehingga mahasiswa bisa memperoleh kesempatan untuk mengikuti perkuliahan yang diselenggarakan oleh TMU selama 1 semester," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, mahasiswa juga akan berinteraksi secara daring dengan professor di College of Nutrition, TMU. " Semoga mahasiswa bisa mengikuti seluruh proses perkuliahan yang diselenggarakan oleh TMU dengan lancar dan meningkatkan peluang untuk studi lanjut di TMU," kata Wahyu.

Artikel Asli