Berdamai, Remaja Korban Pembacokan di Wajo Siap Nikahi Putri Pelaku

Nasional | bukamatanews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:43
Berdamai, Remaja Korban Pembacokan di Wajo Siap Nikahi Putri Pelaku

WAJO, BUKAMATA - Di Mapolsek Belawa, AL (51) berpelukan dengan SN (15), remaja yang dia bacok saat berada di kamar putrinya, pada Minggu, 4 Juli 2021 di rumahnya, Belawa, Wajo, Sulsel.

AL sebelumnya ditahan karena memarangi pacar putrinya itu. Saat itu, AL mengaku mengira korban adalah perampok. SN sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan pada lengan kanannya. Sedangkan AL langsung digelandang ke Mapolsek Belawa.

Karena sudah berdamai, kini AL dibebaskan. Kasus itu pun tak berlanjut ke jalur hukum.

"Sudah diselesaikan tadi malam, sudah dilaporkan ke Polres bahwa mereka ini sepakat berdamai. Iya korban sempat melapor itu, ada laporan polisinya. Tapi ini sudah damai, dia cabut laporan," ujar Kapolsek Belawa, Iptu Idham Andi Inong.

Selain berdamai, SN juga bersedia menikahi putri pelaku AL berinisial FT. Rencana pernikahan tersebut disampaikan kepala desa setempat. "Kemarin kan datang juga kepala desanya, bilang akan dinikahkan lagi," ujar Idham.

Dia juga mengungkapkan kesepakatan pernikahan tersebut karena SN sudah lama menjalin hubungan dengan FT.

Sebelumnya diberitakan, AL membacok SN yang masuk ke kamar putrinya pada Minggu, 4 Juli 2021. Saat itu, AL baru saja tiba di rumahnya. Dia mendapati suasana sepi.

Kamar putrinya terkunci. AL lalu mendobrak. Dia mendapati seorang remaja pria di dalam. Dia kira perampok. Belakangan baru dia tahu kalau itu adalah pacar putrinya. Saat itu, putri pelaku, FT juga ada di dalam kamar.

"Ditebas dikira perampok," ujar Iptu Idham.

Penulis: Maulana

Artikel Asli