10 Momen lucu waktu foto bareng ini bikin lihat dua kali

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 08:05
10 Momen lucu waktu foto bareng ini bikin lihat dua kali

Brilio.net - Kegiatan berfoto menjadi salah satu hal yang nggak bisa dipisahkan dari generasi zaman sekarang. Apalagi saat ini kegiatan berfoto menjadi lebih mudah dengan adanya smartphone. Kamu nggak usah repot-repot bawa kamera besar untuk berfoto. Karena ponsel pun kini bisa mengambil gambar dengan kualitas tinggi.

Tren foto juga beragam dengan adanya media sosial. Banyak banget nih gaya foto yang hits di kalangan milenial. Entah untuk momen foto bersama maupun berswafoto nih. Banyak gaya, filter hingga efek-efek lainnya yang pokoknya mendukung kegiatan fotografi.

Ngomong-ngomong soal foto, kamu pernah nggak sih mengalami momen lucu? Terutama momen lucu saat kamu berfoto bersama teman atau sahabat. Biasanya ada-ada saja nih momen foto bersama teman yang kalau dipikir kocak juga, bahkan bisa bikin kamu lihat dua kali lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rakyat_plus_62, Rabu (7/7), berikut 10 momen lucu foto bersama yang bikin lihat dua kali.

1. Hmmm, ada yang ngajak bikin hati tapi berakhir nyesek nih.

2. Wah foto model apa nih? Kayaknya ada ibu-ibu yang salah kostum deh.

3. Kayaknya sih kasihan yang bikin huruf V nih, sendiri soalnya.

4. Kalau ini cosplay, jadi cowoknya ini cosplay karakter yang mana ya?

5. Ini nih yang disebut dengan Mermaid Man. Barnacle Boy-nya mana ya?

6. Udah ngajak foto bareng, eh ternyata bukan oppa Korea nih.

7. Cara foto bersama biar yang ngefotoin masuk frame nih.

8. Wah ada yang ngajakin foto bareng tapi terhalang kaca.

9. Selalu ada yang menyendiri kalau sedang foto bersama.

10. Kayaknya ada yang belum siap nih di pojok kanan.



Artikel Asli