Sucofindo Punya Direksi Baru

Nasional | rm.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:25
Sucofindo Punya Direksi Baru

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan PT SGS (Socit Gnrale de Surveillance) atau Perusahaan Penawaran Umum asal Prancis, selaku pemegang saham menunjuk jajaran direksi baru untuk PT Sucofindo (Persero).

Direktur Utama Sucofindo yang baru, Mas Wigrantoro mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap, jajaran baru ini dapat menjaga komitmen untuk mengerek kinerja PT Sucofindo (Persero).

Dan selanjutnya, (semua) secara konsisten perlu berkolaborasi untuk kemajuan industry Testing, Inspection and Certification (TIC), katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, kemarin.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) para pemegang saham, duduk sebagai Direktur Utama Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, Direktur Komersial Darwin Abas, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia. Kemudian, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Johannes Nanang Marjianto. Sebelumnya, Nanang menjabat Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Rajawali Nusantara Indonesia (persero) atau RNI. Selain itu, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis berdasarkan SK/55/MBU/03/2018 tanggal 8 Maret 2018, kini beralih menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, yang tetap dijabat oleh Budi Hartanto.

Kementerian BUMN dan Manajemen Sucofindo berterima kasih atas dedikasi direktur utama sebelumnya Bachder Djohan Buddin, Direktur Komersial 1 Herliana Dewi, Direktur Komersial 2 Haris Witjaksono, dan Direktur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis Rozainbahri Noor. [DWI]

Artikel Asli