10 Status lucu sedang maskeran ini bikin geleng-geleng kepala

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 04:55
10 Status lucu sedang maskeran ini bikin geleng-geleng kepala

Brilio.net - Merawat kulit wajah itu penting banget untuk penampilan. Hal basic yang bisa dilakukan agar wajah tetap bersih adalah mencucinya menggunakan sabun khusus muka saat mandi.

Tapi, mencuci wajah saja tidak cukup. Banyak produk perawatan yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kulit, contohnya masker kecantikan. Ada banyak jenis masker yang tersedia di pasaran dengan khasiat yang berbeda-beda.

Terkadang nggak semua masker yang dijual cocok dengan kulit wajah. Jadi sebelum membeli pastikan kamu mengetahui jenis kulit dan masker apa yang cocok. Lebih utamanya lagi, kamu harus bisa membedakan mana masker dan mana bukan masker, ya.

Jangan sampai seperti deretan status lucu berikut ini. Penasaran? Yuk simak informasi lengkapnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (6/7).

1. Niat hati pengin maskeran pakai bahan alami, tapi bukan kunyit juga yang dipakai. Alhasil bingung sendiri gimana cara menghilangkan warna kuningnya.

foto: Twitter/@ibuibuyakult

2. Seolah tak belajar dari pengalaman orang lain, ada saja yang masih nekat maskeran di wajah menggunakan kunyit.

foto: Twitter/@aortaaaaa9

3. Nggak heran sih kalau wajahnya jadi merah. Yang dipakai balsam buat pegal linu, bukan masker bengkoang.

foto: Instagram/@duhreceh.id

4. Oh, jadi kalau keturunan alien itu maskerannya pakai pasta gigi, ya?

foto: Twitter/@tawative

5. Itu wajahnya glowing banget. Efek dari masker atau editan, ya?

foto: Twitter/@affriskii

6. Panik nggak? Paniklah masa nggak!

foto: Facebook/Cherry Tattuu

7. Kok maskernya bisa kayak gitu guys?

foto: Reddit/@ZeApollo

8. Malah nakut-nakutin orang.

foto: Pulsk.com

9. Bukannya menghilangkan komedo, tapi malah menambah jerawat gara-gara pakai semir sepatu.

foto: Instagram/@duhreceh.id

10. Nggak salah sih... Namanya juga sama-sama masker.

foto: Me.me

Artikel Asli