Kapan Pandemi Covid-19 Pergi? Yuk, Simak Prediksi dari Ahli Astrologi

Nasional | jawapos | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 04:11
Kapan Pandemi Covid-19 Pergi? Yuk, Simak Prediksi dari Ahli Astrologi

JawaPos.com Salah satu pertanyaan terbesar yang menggelayuti benak banyak orang di dunia saat ini adalah, Kapan pandemi Covid-19 berakhir?

Sampai saat ini, belum ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Tapi, sejumlah ahli astrologi berikut ini memiliki alternatif jawaban untuk pertanyaan itu. Ahli astrologi asal India, Bejan Daruwalla yang meninggal pada 29 Mei 2020, sebelum berpulang sempat menyatakan, virus korona akan menyingkir setelah Mei 2021. Kenyataannya, sampai saat ini Covid masih menghantui, bahkan di Indonesia kian parah. Tapi, setelah Mei 2021 masih panjang banget. So, tetap optimistis. Jangan berhenti berharap.

Ahli perbintangan lainnya, menyatakan keadaan di pertengahan tahun ini akan sedikit membaik. Juni ini sudah lebih baik di India, namun perang ini masih jauh dari usai, ungkap Narasimha Rao, seperti dikutip dari Indian Express.

Dalam pandangan dunia astrologi India, pola virus korona bisa dipetakan dari pergerakan Pluto, Jupiter, dan Rahu (planet bayangan dalam astrologi India, Red). Hari-hari terakhir ini, Rahu sedang transit di Taurus, dan Pluto juga mundur sampai Oktober 2021. Jadi, situasi masih genting sampai Pluto bergerak satu derajat dalam gerakan langsung, yang mana itu terjadi pada Desember 2021, ungkap Vastu Archaya Manoj Srivastava.

Dia menambahkan, Jupiter akan mundur dan mencapai Carpricorn, yang mana itu akan menjadi tanda-tanda melemahnya pandemi, yang mana itu akan terjadi pada September 2021. Namun, dia memprediksi, pada November 2021 akan ada serangan gencar lagi saat memasuki bulan yang dinaungi zodiak Aquarius.

Menurut dia, situasi pandemi Covid-19 di seluruh dunia akan perlahan membaik pada Januari tahun depan ketika Pluto kembali satu derajat dalam gerakan langsung. Hingga pertengahan 2022, kita masih harus waspada sampai kita akan bebas sepenuhnya dari korona pada 2023, tegasnya. (*)

Artikel Asli