Soal Lionel Messi, Joan Laporta Minta Penggemar Barcelona Tetap Tenang

Nasional | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 00:04
Soal Lionel Messi, Joan Laporta Minta Penggemar Barcelona Tetap Tenang

LIMAPAGI- Presiden Barcelona, Joan Laporta meminta penggemar Blaugrana untuk tetap tenang, di tengah kondisi yang sedang rumit. Barcelona dengan berusaha untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Lionel Messi dan juga gaji pemain secara umum.

Keinginan Barcelona untuk memperjangang kontrak Messi tanpa harus melemahkan tim di musim depan, cukup membuat penggemar khawatir. Namun Laporta menyatakan, semua berada dalam jalur yang benar.

"Semua baik-baik saja," kata Laporta dikutip dari Marca.

Ini bukan pertama kalinya Laporta meminta penggemar Barcelona untuk tidak khawatir. Dalam sepekan terakhir, penggemar Barcelona dibuat gelisah dengan status Messi yang kini menjadi bebas agen.

Artinya Messi bisa saja meninggalkan Camp Nou. Hal itulah yang membuat penggemar tidak sabar untuk menanti kabar soal kontrak baru pemain internasional Argentina tersebut.

"Messi ingin bertahan dan kami sedang mencarikan formula yang tepat," tambahnya.

Laporta mungkin bisa tenang, namun penggemar tidak karena waktu terus berjalan. Jika Barcelona ingin Messi bertahan, nampaknya mereka harus melepas sejumlah pemain terutama mereka yang memiliki gaji besar.

Sebab jika tidak Barcelona bisa terkena sanksi karena melanggar Financial Fair Play (FFP). Di sisi lain, fans ingin masalah Messi selesai sebelum bulan Agustus, di mana LaLiga sudah akan dimulai.

Artikel Asli