Tingkatkan Prokes, Tim Pantau KBS Rutin Ingatkan Pengunjung

suarasurabaya | Nasional | Published at 28/06/2021 14:09
Tingkatkan Prokes, Tim Pantau KBS Rutin Ingatkan Pengunjung

Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) terus meningkatkan pemantauan protokol kesehatan. Petugas pantau protokol kesehatan pun dimaksimalkan.

Agus Supangkat Humas PDTS KBS mengatakan, sejak pandemi Covid-19, pelaksanaan protokol kesehatan diterapkan. Seiring peningkatan kasus Covid-19 ini pelaksanaannya diperketat.

Pengunjung sejak dari luar memang wajib patuh protokol kesehatan. Mulai dari pembelian tiket sampai pemeriksaan suhu tubuh dan pemakaian masker wajib bagi mereka, ujarnya kepada suarasurabaya.net , Senin (28/6/2021).

Demikian juga di dalam KBS, Agus menekankan, pengunjung tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan. Lewat pengeras suara, petugas terus mengimbau agar mereka patuh protokol kesehatan.

Nur Syamsi salah satu pengunjung KBS mengaku tidak keberatan soal kewajiban protokol kesehatan. Menurutnya, demi kepentingan bersama di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai, prokes memang perlu diterapkan.

Pakai masker ini, kan, demi kepentingan bersama. Ya, itu yang penting. Kalau Saya tidak keberatan, kok, ini juga buat kepentingan Saya dan keluarga Saya juga. Setuju harus dipantau terus. Soalnya masih ada orang yang enggak mau pakai masker, ujarnya. (tok/tin/den)

Artikel Asli