Surveyor-BUMN Industri Teken Komitmen Kembangkan IMRI dan IDMRI

rm.id | Nasional | Published at 28/06/2021 13:45
Surveyor-BUMN Industri Teken Komitmen Kembangkan IMRI dan IDMRI

PT Surveyor Indonesia (PTSI) bersama BUMN Klaster Industri Manufaktur menandatangani komitmen bersama dalam mengembangkan Indonesia Manufacturing Learning Institue (IMRI) dan Indonesia Defence and Manufacturing Research Institue (IDMRI) secara virtual, Jumat (25/6). Penandatanganan ini disaksikan Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha Mansury.

IMLI dan IDMRI merupakan wujud dari core values AKHLAK, khususnya nilai Adaptif dan Kolaboratif, ucap Pahala, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (28/6).

Dia mengajak para jajaran direktur utama, general manager, dan lainnya yang melakukan penandatanganan itu bisa membangun inovasi dan juga berkolaborasi yang dapat menunjang pengembangan bisnis.

"Melalui dua institusi ini, mari kita membangun budaya kerja berinovasi dan mengembangkan talents terbaik kita serta saling berkolaborasi antar-BUMN satu dengan lainnya," pesan Pahala.

Pahala menambahkan, dalam pengembangan insan BUMN, business model , inovasi, research institue maupun pengembangan budaya AKHLAK sangat penting ditanamkan dalam sebuah mindset agar bisa terus bertumbuh dan berkembang.

Dia berharap, dengan mewujudkan inovasi dan pengembangan SDM, ke depan perusahaan BUMN Klaster Industri Manufaktur dapat menghasilkan produk baru, pelayanan jasa baru, dan pengembangan bisnis baru. "Sehingga dapat menjadi leader di masing-masing industri, pungkas Pahala.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut PT Surveyor Indonesia Dian M Noer mengatakan, dalam industri Testing, Inspection, Certification (TIC), komitmen tersebut mencakup riset dan inovasi bersama dalam standar, peraturan, serta kebijakan strategis bagi industri, dan membangun inkubasi ide bagi Holding Jasa Survei. [ KW ]

Artikel Asli