Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir dan Rusak Truk Ditangkap, Polisi: Pelaku Pelaut

bukamatanews | Nasional | Published at 28/06/2021 10:13
Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir dan Rusak Truk Ditangkap, Polisi: Pelaku Pelaut

JAKARTA, BUKAMATA - Sebuah mobil Pajero hitam B 1861 QH, berhenti di depan mobil truk hijau yang menggandeng kontainer biru. Lalu dari dalam Pajero hitam itu, keluar seorang pria.

Dia tampak beringas. Dia menggelantung di pintu sopir, lalu memukul sopir truk itu. Beberapa pria berseragam loreng tampak melerai. Namun, pria tegap itu kembali naik dan memukul sekali lagi dengan tongkat.

Dia kembali ditenangkan. Pria tegap itu tampak masuk ke dalam mobil dan meminggirkan. Namun, dia keluar lagi. Dengan tongkat di tangannya, dia memecahkan kaca depan truk kontainer itu.

Aksinya terekam dari kamera amatir pengguna jalan. Banyak warganet yang awalnya beranggapan kalau pria tegap itu seorang anggota militer. Namun, itu ditepis polisi.

Kejadiannya di Sunter, Jakarta Utara. Polisi telah menangkap pria tegap itu. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan memastikan pria itu bukan anggota TNI maupun polisi. Kata Kombes Guruh, dia sipil.

Namun, Kombes Guruh belum memerinci identitas pria tegap itu. "Nanti akan disampaikan Kabid Humas (Polda Metro Jaya)," ujar Guruh.

Wakapolres Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, pekerjaan pria tegap itu adalah seorang pelaut. "Bukan bukan, dia sipil murni. Bukan anggota TNI, bukan anggota Polri. Pekerjaannya pelaut, tapi karena lagi COVID gini dia kerja di tempat pencarian tenaga kerja," beber AKBP Nasriadi.

Rencananya pukul 11.00 WIB, polisi dari Polres Metro Jakarta Utara, akan melakukan konferensi pers untuk menjelaskan kronologis pengungkapan kasus tersebut.

Artikel Asli