Bikin Nangis, Anak Ini Hanya Berdiam Diri Saat Teman-temannya Beri Bunga ke Ibunya Masing-masing, Videonya Jadi Viral

riau24.com | Nasional | Published at 28/06/2021 09:51
Bikin Nangis, Anak Ini Hanya Berdiam Diri Saat Teman-temannya Beri Bunga ke Ibunya Masing-masing, Videonya Jadi Viral

RIAU24.COM- Video seorang anak perempuan yanghanya bisa berdiam diri dan menangissaat melihat teman-temannya memberikan bunga kepada ibunya masing-masing dalam sebuah acara, membuat netizen terharu.Peristiwa itu menjadi viral setelah terekam kamera video dan diunggah ke dalam media sosial TikTok.Dalam video yang diunggah akun raini.03 di TikTok, awalnya terlihat sebuah acara paduan suara anak-anak Sekolah Dasar (SD) dalam kelas. Dengan menyanyikan tembang berjudul "Ibu" yang dipopulerkan Haddad Alwi feat Farhan, anak-anak perempuan yang ikut dalam paduan suara tersebut bernyanyi sambil memegang sebuah bunga.

zxc1

Tak lupa ia menulis caption, "Yang lain ngasih bunga ke ibunya dan dia hanya bisa berdiam diri," tulis keterangan seperti dikutip, Minggu, 27 Juni 2021.

Melihat itu, seorang perempuan yang disebut-sebut ibu gurunya langsung memeluk anak itu yang kemudian diikuti teman-teman anak itu. Isak tangis anak yang diduga yatim itu pun pecah dalam pelukan.

zxc2Video viral itu langsung menuai tangis para netizen. Banyak netizen yang larut dalam kesedihan usai melihat video itu.

"Langsung netes air mata lihat ibu gurunya yang peluk," tulis komentar gedangoreng."Sampai nangis ya Alloh, semoga sukses kelak dek," tulis komentar zurroch86.

Sementara yang lain menulis, "Biarlah orang berkata apa, intinya aku sebagai laki-laki,baru kali ini menangis," tulis @Dumaimelawaktv.

Postingan tersebut telah ditonton hingga 7,6 juta kali dan disukai lebih dari 976 ribu.

Artikel Asli