Jelang Liga 1, Persija Gelar Laga Internal

ayojakarta | Nasional | Published at 28/06/2021 09:56
Jelang Liga 1, Persija Gelar Laga Internal

TEBET, AYOJAKARTA - - Persija Jakarta menggelar laga internal di lapangan POR Sawangan, Jakarta, guna mempersiapkan diri jelang kick-off Liga 1 2021.

Laga internal ini diikuti oleh para pemain Persija, bertujuan untuk mengetes pemahaman para pemain terkait strategi yang telah diberikan pelatih Persija, Angelo Alessio.

"Pertandingan ini adalah tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan," ujar Angelo Alessio, dikutip dari laman resmi Persija, Senin 28 Juni 2021.

Dalam laga internal ini, tim dibagi menjadi 2 yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah diperkuat Riko Simanjuntak dan Marko Simic, sementara itu Tim Putih diperkuat Maman Abdurrahman dan Braif Fatari.

Laga ini dimenangkan Tim Merah dengan skor 3-0. Dua gol dicetak oleh Marko Simic satu di antaranya melalui penalti dan satu gol lainnya dicetak pemain belakang asal Brazil, Yann Motta.

Sebelumnya, Persija pernah menggelar laga uji coba melawan Persija Akademi. Saat itu, Marko Simic dan kawan-kawan menang 6-1 atas para juniornya.

"Semoga tim terus membaik seiring waktu dan menunjukkan permainan baik saat kompetisi dimulai," tutur Angelo.

Artikel Asli