10 Tulisan lucu di baju pengendara motor ini bikin susah nahan tawa

brilio.net | Nasional | Published at 28/06/2021 09:03
10 Tulisan lucu di baju pengendara motor ini bikin susah nahan tawa
Banyak desain baju yang pasti bikin kamu tercengang melihatnya. Apalagi kalau baju-baju ini dipakai pengendara motor di jalan raya. Kamu pasti pernah kan melihat pengendara motor memakai baju yang nggak biasa? Entah karena desainnya atau karena desain kata-katanya nih.

Biasanya, baju yang nyeleneh ini bentuknya kaus atau jaket yang didesain dengan kata-kata lucu. Entah quotes motivasi yang nyeleneh, maupun pelesetan-pelesetan inisial atau merek yang ada-ada aja nih idenya. Memang, bentuk kreativitas orang sangat beragam, termasuk ide nyeleneh kayak gini.

Ngomong-ngomong soal tulisan di baju pengendara motor, apa nih yang paling unik? Tulisan nyeleneh di baju pengendara motor ini kadang bisa bikin terkecoh juga lho. Pokoknya kreativitasnya nggak akan kamu sangka deh.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (28/6), berikut 10 tulisan lucu di baju pengendara motor yang bikin susah nahan tawa.

1. Hampir terkecoh nih kalau lihat baju pengendara yang satu ini.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Hmm, kirain logo PlayStation, ternyata nama artis nih.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Waduh, ada Avengers lagi jalan-jalan naik motor nih.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Salah nikung di jalan apa salah nikung yang mana nih?

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Kayaknya bapak yang satu ini bekerja di dua tempat berbeda deh.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber


6. Kesel banget nggak sih kalau misal ada di belakang pengendara ini.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Iya deh iya, asal bapak senang aja pokoknya...

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Buat anak rantau jangan sampai galau ya, pantang soalnya.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Kirain brand terkenal, ternyata Lord Voldemort nih.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Hmm, anak jalanan maksudnya nih pakai bahasa Inggris tapi.

tulisan lucu baju pengendara motor
2021 1cak.com/berbagai sumber





Artikel Asli