Tukang Galon Tergoda Ibu Muda Berpakaian Seksi, Gagal Diperkosa Lalu Dibunuh Bersama Anaknya

radartegal | Nasional | Published at 28/06/2021 05:40
Tukang Galon Tergoda Ibu Muda Berpakaian Seksi, Gagal Diperkosa Lalu Dibunuh Bersama Anaknya

Sri Irmawati Nur (34) dan Adri (9) tewas bersimbah darah di Pondok Khayla Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (27/6).

Ashari (35) tidak menyangka harus kehilangan istri dan anak sekaligus. Buruh bangunan tersebut meninggalkan kediamannya untuk bekerja di pagi hari.

Di tempat kerja, Ashari mencoba menghubungi ponsel sang istri. Dia gelisah, karena tidak ada kabar dari Sri seperti biasanya.

Ashari pun bergegas pulang ke rumah. Ia mencoba menelepon kembali ponsel Sri, namun hanya nada dering yang terdengar. Pintu kamar terkunci.

Dia mencari kunci serep. Betapa kagetnya Ashari saat menemukan istri dan anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

"Karena teleponnya tidak diangkat, saya khawatir. Makanya cepat pulang ke indekos," ucap Ashari.

Kasatreskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Merizaldi mengungkapkanpelaku pembunuhan adalah pengantor galon berinisial AS (19). Pelaku mengaku, tergoda melihat korban yang berpakaian seksi, saat ia sedang mengangkat galon.

Nafsu birahinya muncul. Ia mencoba memperkosa korban, namun korban melawan. Pisau dapur menjadi alat AS untuk menghabisi nyawa Sri di dalam kamar.

Perbuatannya itu mengundang Adri, anak korban masuk ke dalam kamar. AS lalu memukul perut Adri, dan menikamnya hingga tewas.

"Pelaku sudah kami amankan. Di TKP, kami juga menemukan sejumlah bukti. Ada tiga pisau dapur dan sebuah gunting," jelas Deki.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 terkait kasus pembunuhan dan diancam hukuman kurungan 15 tahun penjara. (gsa/yuk/zul)

Artikel Asli