Loading...
Loading…
Uji Coba PSIS vs PSIM Yogyakarta Disiarkan Live Streaming Berbayar

Uji Coba PSIS vs PSIM Yogyakarta Disiarkan Live Streaming Berbayar

Nasional | ayosemarang | Jumat, 25 Juni 2021 - 13:31

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM PSIS Semarang akan menggelar partai uji coba melawan tim Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Semarang, Minggu 27 Juni 2021, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan itu dipastikan tanpa kehadiran penonton maupun suporter kedua tim karena mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sudah sesuai aturan.

Sebagai gantinya, panitia pelaksana (panpel) pertandingan uji coba PSIS Semarang versus PSIM Yogyakarta akan menayangkan melalui siaran live streaming berbayar.

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto menjelaskan, pertandingan uji coba tersebut tanpa kehadiran penonton karena mematuhi prokes dari Satgas Covid-19 Kota Semarang. Untuk tiket live streaming, pecinta PSIS Semarang bisa membeli via platform Goplay dengan biaya Rp15.500.

Pertandingan menyedot magnet yang luar biasa. Panpel dipanggil pihak berwajib untuk proses perizinan dan kesiapan stadion. Alhamdulillah, hari ini proses perizinan sudah beres semua. Panpel pastikan, setiap uji tanding uji coba semua tim yang turut wajib swab antigen,tegas Danur dalam jumpa pers di kantor PSIS kompleks Stadion Citarum, Jumat 25 Juni 2021.

Danur menambahkan, terkait dengan uji coba PSIS versus PSIM, dia mengimbau agar suporter tidak menggelar nonton bareng karena sudah disediakan layanan live streaming berbayar.

Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion dan imbauan kami streaming ini tidak untuk mengadakan nonbar,ucap Danur.

Tak lupa, Danur mewakili manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Satgas Covid-19, DKK, Dinpora, dan juga kepada Polrestabes Semarang.

Pujiyanto, wakil ketua panpel menambahkan, partai uji coba ini diharapkan akan dipatuhi pendukung PSIS yang tidak datang ke stadion melainkan bis amenikmati layanan live streaming one link one device.Dalam lingkungan stadion dibatasi maksimal 50 orang, termasuk panpel hanya dua orang saja di dalam stadion. Seluruh tim, baik PSIS dan PSIM harus menunjukkan surat swab antigen negative menjelang pertandingan. Ini adalah SOP wajib yang diikuti kedua tim,terang Puji.

Original Source

Topik Menarik