Loading...
Loading…
LINE Bank Resmi Diluncurkan, Targetkan Milenial dan Gen Z

LINE Bank Resmi Diluncurkan, Targetkan Milenial dan Gen Z

Nasional | jawapos | Jumat, 25 Juni 2021 - 09:52

JawaPos.com PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bersama LINE Corporation memperkenalkan LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank). Langkah ini menandai beroperasinya layanan LINE Bank di Indonesia sebagai negara yang ketiga, menyusul keberhasilan di Thailand dan Taiwan.

Funding Product and Digital Marketing Head KEB Hana, Hilda Limyanton menyampaikan pihaknya menyasar pasar Gen Z dan generasi milenial yang sudah terbiasa dengan ekosistem LINE, di dunia digital, dan menguasai penggunaan teknologi terkini.

Aplikasi baru ini juga menyasar masyarakat dari segmen usia lainnya, yaitu mereka yang lahir dan tumbuh di era kebangkitan digital, sangat terbiasa menggunakan teknologi, serta memiliki tujuan finansial yang jelas, terang dia dalam telekonferensi pers, Kamis (24/6).

LINE Bank hadir di industri finansial Indonesia untuk memberikan layanan perbankan digital yang menggabungkan pengalaman dan keahlian finansial Bank Hana, dengan kecanggihan teknologi dari LINE.

Di LINE Bank kami tidak menarik biaya administrasi, transfer, dan tarik tunai, tambah Director of Consumer Banking KEB Hana Anton Hermawan.

Dimulai dengan peluncuran layanan tabungan, deposito, dan pembayaran, LINE Bank berencana untuk mengenalkan lebih banyak produk dan layanan finansial lainnya, yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kami yakin mampu memberikan pengalaman perbankan yang mudah bagi penggunanya, tambah Anton.

Dalam menjaga keamanan transaksi keuangan, LINE Bank menerapkan keamanan berlapis beserta enkripsi end-to-end yang merupakan sebagian dari praktik yang dilaksanakan dalam system keamanan platform.

Tidak hanya itu, seluruh transaksi keuangan juga dipantau, untuk memastikan bahwa sistem keamanan kami memenuhi standar industri perbankan, ujar Information Technology Department Head KEB Hana Daniel Leonardo.

Melanjuti peluncuran resminya di Indonesia, LINE Bank berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri agar dapat memenuhi kebutuhan para nasabah. Salah satunya dengan menawarkan cara baru dalam melakukan aktivitas perbankan, yang didukung oleh LINE Messenger.

Layanan ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan notifikasi aktivitas finansial dan perbankan mereka melalui aplikasi LINE Messenger. Lebih lanjut, LINE Bank juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, tandas Hilda.

Original Source

Topik Menarik